Just Another Place 2 Share


NoTouch - Harddisk External

16 Nov 2008

NoTouch - Hard disk

Secara kebetulan salah satu harddisk gw kemaren terjadi bad sectors dan kudu ganti. Bertepatan di JCC lagi ada pameran komputer IndoComtech 2008 dan akhirnya hari Jumat kemaren sempat meluncur kesitu untuk cari pengganti hardddisk yang rusak.

Targetnya sih ganti hard disk dengan kapasitas yang sama 120GB khusus untuk data sementara karena untuk sistem masih ada yang kapasitas 80GB dan masih aman-aman saja. Setelah berkeliling membanding-bandingkan harga hard disk dengan tujuan tentunya mencari penawaran yang termurah sambil cuci2 mata dan lihat-lihat perkembangan terbaru teknologi komputer, akhirnya gw dan temen nyampe di stand Zyrex yang cukup besar.

Tanpa sengaja kita berdiri disalah satu sudut stand Zyrex yang terkenal dengan Notebook lokalnya, dan tiba2 ditawari es potong gratis oleh salah satu penunggu stand Zyrex. Otomatis pandangan gw tertuju ke meja di depan gw yang kebetulan dipajang beberapa dummy external hard disk berbagai ukuran. Rupanya itu adalah produk baru berupa External Hard Drive dengan label NoTouch buatan Singapura yang di Indonesia sole-agent-nya dipegang Zyrex.

Setelah tanya sana-sini akhirnya gw tertarik dengan Hard Disk External merek NoTouch ini dengan kapasitas 500GB. Wow… kapasitas yang lumayan jadi gw bisa sedikit lega menyimpan data-data kerjaan gw yang memamng menuntut space hard disk yang besar.

Sebetulnya ngga jauh berbeda dengan hard disk external lain kecuali dalam hard disk ini telah terinstal secara otomatis software untuk backup data jadi setiap kali kita menyimpan data dalam hard disk ini secara otomatis akan di backup. Sangat membantu bukan?

Hard disk ini juga dilengkapi anti-shock dan garansi selama 3 tahun. Dengan harga bandroll $USD 109 cukup layak untuk hard disk external kapasitas 500MB.


TAGS Hard Disk NoTouch


-

Search

Latest