Just Another Place 2 Share


Kopdar Blogdetikers Plaza Semanggi 13/12/08

13 Dec 2008

Kopdar Blogdetik

Rencana kopdaran blogdetikers di Plaza Semanggi (Plangi) yang tadinya jam 1 siang rupanya dimolorin jam 2 siang. Jam 2 gw dah nyampe TKP dan seperti biasa call yang laennya masih pada on the way.

Ok.. artinya gw kudu nunggu. Sayangnya ternyata hari Sabtu ini gw ga punya banyak waktu, hanya bisa kopdaran sampe jam 3 coz ada tugas laen di gereja gw. Yah apa boleh buat… biar mepet yg penting bisa ketemuan aja dulu… seperti biasa exciting ketemu temen2 baru.

Udah sempet order makan dan minum, eh si Julie dateng. Dia bareng ma temennya Asri, bukan blogdetiker tp katanya suka blogwalking aja di blogdetik dan blog2 laennya *tp blom pernah blogwalking ke blog gw hehehe…*

Berikut menyusul si tukang kentut Hilman bareng sus Bella ups!!!.. maksudnya Ella plus temennya Moulin yg katanya hanya blogwalker doang.

Sambil menunggu yang laennya, rupanya kita udah terlibat obrolan lumayan seru, salah satunya ngegosipin Mas Karmin, mumpung orangnya lagi ngga ada hehehe *peace mas Karmin *

Akhirnya si Ari yang jauh dari Jogja nongol bareng temennya….

Baru mulai seru ngebahas topik utama *tentang menulis blog yah* eh udah jam 3 aja dan gw harus meninggalkan lokasi dengan berat hati…

Setelah kepergian gw sih msh ada beberapa teman yang datang… wah rugi dah gw. Tapi apa boleh buat nih, ada tugas laen menanti.

Ok guys.. ditunggu rencana kopdaran berikutnya yah…

*Buat Anny, gimana si kecil lo dah baekan? Mudahan kopdaran berikutnya lo bisa yah….*

Lihat Foto-Foto Kopdaran DISINI!


TAGS kopdar


-

Search

Latest