Just Another Place 2 Share


Natal pun berlalu…

28 Dec 2008

busby seo test

Tujuh tahun yang lalu, mundur ke belakang selama bertahun2 gw udah ngga pernah merayakan natal. Jangankan merayakan natal, ke gereja juga udah ngga pernah kok. Gimana mo ke gereja? Selama masa itu gw sedang dalam pemikiran yang meragukan keberadaan TUHAN, meskipun gw ngga pernah secara official menyatakan diri gw atheis.

Terlalu panjang untuk gw ceritakan proses bagaimana gw sampai kepada pemikiran yang meragukan eksistensi TUHAN.

Gw hanya bersyukur, bahwa akhirnya 7 tahun yang lalu, seorang sahabat yang tadinya bukan Kristen, justru membawa gw ke sebuah proses dimana gw jadi lebih mengerti dan mengenal tentang TUHAN dan karya-karyanya di dunia ini dan kemudian membuka pintu iman gw kembali. Puji Tuhan.

Dan sejak itu, gw ngga akan pernah melewatkan Natal lagi.

Seperti tahun ini, Natal juga baru berlalu, namun kedamaian yang gw peroleh lewat peristiwa Natal ini, dimana kedatangan sang Firman sebagai anak manusia untuk membawa gw kembali kepada TUHAN tidak akan pernah berlalu. Akan selalu memberikan damai dan sukacita dalam hidup gw.

Terima kasih TUHAN atas karunia Natal ini dan terima kasih buat teman2 termasuk teman2 blogdetikers yang sudah meluangkan waktunya mengirimkan sms ucapannya. Selamat menyambut Tahun Baru semuanya. Semoga pada tahun mendatang kita akan menjadi baik dan semakin baik lagi di semua aspek hidup kita.


TAGS natal


-

Search

Latest