Just Another Place 2 Share


Ini Kopi Gue…

19 Jan 2009

Tadinya gw emang males ikutan Lombanya Easy. Bukannya tidak tertarik, tapi udah pesimis duluan, bagaimana mungkin membentuk nama Fandhie dengan choco granule yang ditaburkan diatas kopi?

Tapi rupanya gw emang ditakdirkan untuk ikutan, secara gw baru nyadar stock kopi gw abis dan mau ngga mau harus beli ketengan di warung depan. Udah aja skalian beli Torabika Choco Granule dan ikutan lomba ini. Mencontoh si Maureen yang hanya menuliskan inisial nama doang, gw pun berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan hari si Ratu dBlogger dengan langkah-langkah sebagai berikut :

Langkah Pertama, pastinya beli kopi Torabika Choco Granulenya dulu.

torabika

Lantas digodok dalam cangkir dan taburkan Choco granulenya untuk membentuk inisial F, dan hasilnya ternyata asli berantakan!

torabika

Masih belum puas dengan hasil ini, muncul ide cemerlang yang semoga aja tidak didiskualifikasi yah gara-gara ini. Gw coba tambahkan 3 potong es batu ke kopi torabika gw :

torabika

Kemudian dibagian atasnya di topping dengan whipped cream yang kebetulan masih stok di kulkas

torabika

Sedikit usaha dengan membuat corong2an dari kertas untuk menaburkan choco granule

torabika

Dan inilah hasilnya…. sebuah inisial F yang benjol disana sini…..

torabika


TAGS


-

Search

Latest