Just Another Place 2 Share


Cara Menghasilkan Dollar dengan Paid Review (Sponsoredreviews)

13 Jul 2009

cara blog menghasilkan dollar

Oke, ngelanjutin postingan sebelumnya tentang Blogdetik Bisa Jadi Penghasil Dollar, khususnya melalui program paid review, berikut gw akan coba gimana cara bermain paid review di Sponsoredreviews.

Disini gw coba share cara berbisnis online atau mencari penghasilan dengan blog yang praktikal saja. Kalau mau belajar teori-teori yang lebih dalam silahkan kunjungi blog si suami malas yang rajin mendulang dollar yah :)

Sebelum mendaftarkan blog kita ke program paid review di sponsoredreviews, harus kita pastikan dulu antara lain :

  • Blog kita sudah berumur minimal 3 bulan
  • Jumlah posting sudah lebih dari 10 posting, minimal setiap posting 200 kata dan tulisan original (bukan copy paste)
  • Tampilan blog (template) diusahakan serapi dan seprofesional mungkin.
  • Blog kita terindeks di halaman mesin pencari google. (Cara mengetahuinya, buka google kemudian ketik site:domain/subdomain blog di kotak pencarian, misalnya: site:fandhie.blogdetik.com dan klik search. Jika semua link halaman blog kita muncul, artinya blog kita sudah terindeks)
  • Popularitas blog (trafik dan pagerank/PR) juga cukup menentukan harga blog kita. *Akan coba gw bahas dalam postingan tersendiri* Yang penting blog sudah memiliki PR (pagerank minimal 0). Untuk cek PR blog anda silahkan disini!

Hal kedua sebelum daftar ke Sponsoredreviews ataupun program paid review lain, jangan lupa bikin account Paypal dulu buat dompet dollar kita karena kebanyakan program paid review mentransfer dollar yang berhasil kita kumpulkan ke Paypal kemudian dari paypal kita bisa withdraw langsung ke account bank kita.
Bagaimana? Udah siap berbisnis online dengan paid review? Yuk mari kita coba mendaftar ke Sponsoredreviews. Klik disini aja untuk melakukan pendaftaran!!!
Berikut langkah-langkah pendaftaran di Sponsoredreviews :

Langkah Pertama
Begitu masuk halaman depan SponsoredReviews, kita ditawarkan 2 pilihan, registrasi sebagai Advertiser atau sebagai Blogger? Tentu saja pilih Blogger karena Advertiser adalah account untuk pemilik situs yang harus membayar para blogger untuk mereview situs mereka. Klik aja tombol Free Sign Up di kotak Blogger.

Silahkan isi kolom-kolom yang disediakan dengan data yang benar tentunya. Untuk Company Name dikosongkan saja atau isi dengan Personal. Jangan lupa isi kode verifikasi Captcha dan centang kotak I have read and agree to SponsoredReviews User Agreement trus klik Next.

Halaman berikutnya adalah mengisi informasi kontak dan cara anda akan dibayar (melalui Paypal tentunya) Pada halaman “Enter Your Payment and Contact Information isi Paypal Email dengan Paypal ID atau email yang kita gunakan untuk registrasi Paypal.
Isi lengkap kolom-kolom isian alamat lengkap kemudian klik Next. (Kolom isian Please enter your TAX ID or SSN number dicuekin aja karena itu khusus pendaftar dari US)

Selanjutnya cek email dan buka email verification dari SponsoredReviews. Dalam email yang kita terima klik link Email Verify dan tadaaaa.. kita sudah terdaftar dan siap login.

Setelah login, yang harus kita lakukan berikutnya adalah mendaftarkan blog-blog kita. Kita bisa mendaftarkan sebanyak-banyaknya blog milik kita yang sudah memenuhi syarat. Tapi sebaiknya cukup daftarkan 1 blog dulu yang kita anggap paling memenuhi syarat dan menunggu approval dari admin Sponsoredreviews. Setelah blog pertama kita di approve, mendaftarkan blog-blog berikutnya akan lebih mudah.

Berhubung postingan udah panjang, untuk cara mendaftarkan blog dan teknik dan cara nge-bid akan gw lanjutin di postingan berikut.

Semoga bermanfaat dah buat yang butuh.
:)


TAGS Bisnis Online dollar paid review sponsoredreviews


-

Search

Latest