Just Another Place 2 Share


Sukses Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

25 Jul 2009

verifikasi paypal dengan virtual credit card VCC

Sebelum melanjutkan tutorial atau tips-tips menghasilkan dollar dengan blogdetik khususnya untuk program paid review, gw coba bikin postingan buat teman-teman dblogger yang masih kesulitan memverifikasi account Paypal mereka karena tidak memiliki Kartu Kredit (Credit Card).

Pada dasarnya, mudah saja membuat account Paypal, dan ini salah satu hal wajib yang harus dimilikki blogger yang ingin terjun dalam bisnis online khususnya Paid Review karena situs-situs penyelenggara paid review mayoritas mentransfer penghasilan dollar kita ke account Paypal. Masalahnya seberapa banyak dollar yang masuk ke account Paypal, tidak dapat kita tarik (withdraw) ke rekening kita kalo account Paypal belum diverifikasi. Sayang kan?.

Masalah berikutnya lagi untuk memverifikasi account paypal kita harus punya kartu kredit (Credit card) yang meskipun sudah bukan hal aneh buat kebanyakan orang yang tinggal di kota-kota besar, tapi masih menjadi masalah buat sahabat-sahabat yang tinggal di daerah atau yang tidak memiliki perkerjaan tetap a.k.a bukan orang kantoran.

Nah disinilah Kartu Kredit Virtual atau Virtual Credit Card (VCC) siap membantu. Tapi ngga usah berfikir kalau nanti sudah sudah memiliki VCC kira-kira bisa ngga dipake buat belanja-belanja di mall kek kartu kredit beneran ngga yah? Nanti malah ditimpuk satpam lho. Jadi fokus aja untuk memverifikasi account paypal dengan VCC ini.

Beriukutnya bagaimana mencari jasa penyedia VCC yang bisa dipercaya?. Gw dah coba Tanya ke om Google, ternyata cukup banyak situs dan blog lokal yang menawarkan jasa untuk mendapatkan kartu kredit tanpa kartu ini. Pertanyaannya, apakah mereka bukan scam dan hanya menipu untuk mendapatkan keuntungan semata? Jadinya emang agak sulit merekomendasikan jasa mana yang harus dipakai teman-teman dblogger.

Tapi untuk memperkecil hasil penelusuran dan membantu teman2 mungkin bisa menggunakan jasa jualvcc.net. Kenapa gw rekomendasikan jasa ini karena, 1) Dari hasil penulusuran di Google ngga ada indikasi kalau situs ini adalah scam dan 2) Pemilik situs ini juga menjual jasanya lewat Kaskus sejak Mei 2008 lalu (silahkan buka thread jualannya disini), dan berdasarkan pengalaman gw sebagai kaskuser dan termasuk aktif di forum jual beli Kaskus, thread ini termasuk recommended seller dan dapat dipercaya. Tapi keputusan akhir ada ditangan anda untuk memilih pengen pake jasa yang mana karena gw pribadi sih belum pernah pake.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat dan memverifikasi account Paypal :

  1. Gunakan nama, alamat dan data-data yang sama pada Account Paypal, Account Virtual Credit Card (VCC) dan Account Bank (Rekening bank Lokal untuk withdraw dana di Paypal) dan usahakan agar data juga sesuai denga ID Card (KTP/paspor) untuk jaga-jaga kalau accout paypal kita terkena limited access dan untuk memudahkan kita menarik dana dari paypal nantinya.
  2. Usahakan menggunakan komputer dan koneksi yang sama (tidak berpindah-pindah) ketika mendaftar di Paypal hingga proses verifikasi untuk menghindarkan terkena limited access (akan gw posting lebih lanjut mengenai kasus Paypal Limited Access.


Hati-Hati!!


Sebagai penutup, kalau kita sudah punya account Paypal, harus berhati-hati kalau menerima email pemberitahuan dari Paypal, karena banyak email-email scam dan phishing yang mengatasnamakan Paypal yang isinya seolah-olah account kita terkena limited access dan lain-lain dan meminta kita untuk memperbarui data melalui link yang mereka berikan. Sebaiknya jangan klik link-link yang ada di email yang akan beresiko data kita dicuri, melainkan lakukan log in langsung ke account paypal kita di halaman www.paypal.com.


TAGS Bisnis Online dollar paid review paypal Credit Card Virtual Credit Card


-

Search

Latest