Just Another Place 2 Share


Intermezzo: Mafia dan Neraka

21 Aug 2009

mafia dan nerakaSebuah intermezzo yang bisa direnungkan nih.

Seorang bos mafia terkenal banget kejahatannya di dunia kriminal. Tidak sedikit korban yang tewas di tangan si bos mafia dan antek-anteknya. Belum lagi korban-korban yang timbul dari aktifitas geng mafianya dalam perdagangan narkoba dan senjata ilegal.

Suatu ketika terjadi tembak menembak dengan sekelompok polisi, bos mafia tertembak dan harus masuk ruang I.C.C.U di sebuah rumah sakit. Bos mafia terbaring koma dan mengalami mati suri

Dalam keadaan mati suri ini, jiwa bos mafia dijemput oleh penjaga neraka. Di perjalanan menuju neraka si bos yang bengis, kejam dan berdarah dingin ini pun mulai cemas, ketakutan setengah mati membayangkan kondisi neraka yang sering ia dengar dari para pemimpin-pemimpin agama. Ia membayangkan neraka yang penuh siksaan tak terkira.

Tiba di pintu neraka bos mafia semakin takut melihat neraka yang dikelilingi oleh dinding tebal berwarna hitam dan tinggi banget. Jiwanya bergetar kencang ketika penjaga neraka membuka pintu neraka yang berat dan lebar itu.

Namun alangkah terkejutnya si bos mafia ketika pintu neraka terbuka. Oalaaa.. sama sekali jauh dari yang ia bayangkan. Seisi neraka tampang berpesta pora dan bersenang-senang diiringi hingar bingar dentuman suara musik dan lampu kerlap kerlip. Persis suasana di Las Vegas bahkan lebih megah kelihatannya. Betapa bahagianya hati si bos mafia, ternyata ia telah dibohongi selama ini tentang neraka. Ternyata neraka sangat menyenangkan. Tapi sayang, belum sempat si bos mafia bergabung dalam pesta pora neraka, sang penjaga neraka mengembalikan jiwanya ke tubuh si bos mafia.

Singkat cerita akhirnya si bos mafia kembali sadar dan kemudian sembuh.

Karena pengalamannya yang sebentar di neraka, si bos kemudian menjadi jauh lebih jahat dan jauh lebih kejam dari sebelumnya. Sepak terjangnya semakin membabi buta hingga suatu saat ia kembali tertembak senjata polisi dan akhirnya koit!. Matilah ia.

Ketika penjaga neraka kembali menjemputnya, bos mafia sangat excited. Ingin segera tiba di neraka. Di depan neraka, ketika pintunya terbuka si bos kembali terkejut tidak kalah terkejut dari yang sebelumnya. Apa yang ia lihat sama sekali berbeda yang ia lihat sebelumnya. Lampu kerlap kerlip tidak nampak lagi berganti api yang panas menyala-nyala dan berkobar di seluruh penjuru neraka. Hingar bingar pesta dan dentuman musik pun tak terdengar lagi kecuali jeritan tangis menyayat para penghuni neraka.

Bos mafia terkejut dan berontak. “Tidaaaakkkkk…. ini bukan tempat gw…. Ini bukan nerakaaaaaa! Tolong antarkan gw ke nerakaa…!” Sambil berteriak dan meronta bos mafia memohon pada penjaga neraka.

“Maaf, inilah neraka!” kata penjaga neraka dingin dengan sedikit senyum sinis.

“Bukaann… bukaaan!” Lanjut bos mafia lagi ngga percaya, ” waktu itu neraka yg gw liat bukan seperti ini. Sumpaaahh!!!”

“Ooohhh.. waktu itu sih lagi bulan promosi boss!!” jawab penjaga neraka singkat.

So… hati-hati jangan terjebak promosi setan yahh… pissss :)

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa buat para Sahabat yang beragama Islam


TAGS Intermezzo Mafia Neraka


-

Search

Latest