Just Another Place 2 Share


Hidup dan Warna

1 Sep 2009

warna

Buat gw kehidupan itu bagaikan warna. Semakin banyak warna akan semakin indah. Meskipun kadang warna-warna yang ikut menghiasi adalah warna-warna yang ngga gw suka. Warna kelabu, warna gelap, warna yang pudar, warna norak yang menyakitkan mata. Tetapi ketika warna-warna ini berbaur dan berpadu dengan semua warna yang menghiasi, dijamin akan semakin indah.

Buat yang ngga percaya.. tunggu aja suatu saat anda akan percaya :)

Oya salah satu warna kurang indah yang baru saja mewarnai hidup gw beberapa hari belakangan ini emang cukup pudar. Bayangkan, PC gw rusak dan satu-satunya jalan harus ganti PC baru, so untuk sementara ngandelin laptop dulu buat kerja dan buat maen. Eh masa baru sehari, laptop ikut2an rusak hardisknya ngga kebaca!!? Sebel kaann?

Tapi gw selalu percaya dibalik kejadian-kejadian yang menyebalkan sekalipun, pasti ada hikmah dan pembelajaran dibalik itu semua. Yah minimal uji kesabaranlah buat gw. Untungnya pas ke service center, ternyata laptop gw masih masuk masa garansi tinggal beberapa hari lagi, padahal kalo ngikutin tanggal belinya udah lewat masa garansi sih. Alhamdulilah deh jadinya kan mayan udah pake setahon dapet hardisk baru hehehehe.

Nah udah pada tau kan kenapa gw lama ga update blog?


TAGS hidup warna


-

Search

Latest