Just Another Place 2 Share


Status-Status Facebook Seputar Gempa

16 Oct 2009

Iseng aja mengumpulkan status-status para Facebookers sesaat setelah gempa 6,4 SR di Ujung Kulon Banten yang juga mengguncang Jakarta, Bogor, Bandung hinggal Lampung dan sekitarnya hari ini, 16 Oktober 2009.

Macem-macem banget dah isi status. Mulai dari yang panik, bener2 panik. sok panik sampe dipanik2in. Trus ada yang sok cool, ada yang bingung entah bingung beneran apa dibingung2in, ada yang lebay, ada yang melucu meskipun banyak juga yang ngga lucu dan yang pasti banyak doa yang juga terucap lewat status Facebook.

Ngga sedikit juga yang tiba jadi rohaniwan yang mengajak bertobat *entah mereka sendiri udah apa belom* trus ada yang sempat2nya langsung jadi ahli ayat-ayat kitab suci….

Silahkan simak sendiri deh, status2 para facebooker yang mungkin aja bisa bikin kita senyum, bingung, aneh, mengelus dada, mengiyakan dan atau *jangan sampe* pingsan hehehehe :

  • Beneran gempa apa perasaan gw aja yah?
  • GEMPA ! jakarta Gempaaaaaa…..
  • bendhil dan jakarta gempa kembali..ya allah semoga semua baik2 saja.amin
  • barusan kok kayak berasa gempa yah.. goyang gitu…
  • Terasa gempa pa nggak yaaaaaaa????
  • GEMPA LAGI == DIMANA SUMBERNYA???
  • wah gempa lagi yah….
  • linduuuu….a.k.a. gempa! koq inul liwatttt di kantorrr
  • iihhh…baru aja gw terasa gempa nih…!!!
  • emang ada gempa ya brusan?? lg dikmpuz lt.2, lgsg lari turun. tp ko ga brasa y..
  • oh my God . . . Gempanya gede banget . . . Pd kbr keluar ruangan . . . Moga2 gak ada apa2 . . . God help . . .
  • jakarta gempa lagi. narasumber gempa dimana ya kali ini!
  • Depok di goyang lagi nech …?
  • Gempaa bikin karyaawaan GI panik gilaa.. Rusuh bener.. Gw tetep stay cool..Hahaha
  • Gempa lagi.. Jakarta gempa… Yaa Allah..Begitu bnyk bencana menimpa negeri ini.
  • Gempa ???..kok ga berasa…
  • Ada gempa dimana?
  • Kok aku jalan gontai, aku anggap krn lapar belum makan, eeh engga taunya org2 di ktr pd lari, rupanya GEMPA… alamak
  • Sarinah GEMPA !!!!
  • gempa lagiiiii!!! *ngeliat yg cakep lagi pada keluar lagi, xixixixi*
  • Gempa.. astaga…sukur di lt. 2 doank…
  • BANDUNG DI GETARKAN GEMPA PD K/L PUKUL 16.55 WIB…
  • GEMPA TERASA SAMPAI KE JAKARTA??? LUAR BIASA INDONESIA KAYA DENGAN GEMPA.. KURSIKU AMPE GOYANG-GOYANG GITU DEH…
  • gempa barusan, walaupun lbh kecil dibanding kmrn…
  • Lagi beLajar serius diKampus.. Eh Tiba2 GEMPA… Semua gedung dikosongin..!
  • kyaaaaaaaaaaaaaaa….td da gempaaaaaa!!! kecil bgt c…tp krasa…haduuuh…moga2 tmpat laen ga da yg parah…jangan ada korban lg dr saudara2quw y Allah…lindungi kami semua y Allah…amin>.<
  • eh..emank gempa? kok gag ngerasa sih? pdhal lg d lt. 2, k asyikan ngemil n bcanda ma livi nih jd gag ngerasa, bs gag yah gempa.a d ulang? :p
  • untuk pertama kalinya selama 3thn kerja si big boz sms tanya kabar karna gempa barusan ^_~
  • laGi asik2 nGopi, geMpa….jadi buBar semUa dehh….
  • Astaghfirullah,Aku d’Goyang(Gempa) sekejap tadi’……Pusatnya dmn ya?? YaALLAH smg gk ada lanjutannya’….
  • rumah gw rame gempa, tapi gue ga berasa gempa….. ke sites BMKG ah
  • gempaaaa kenapa kamuh datang lagiiiiihhhhh??? *lari2 cepat menuruni tangga* fu fu fu
  • Gempa kaya gini masih pada sibuk mikirin panen farmville dan memerah susu?Ya Tuhan.. :D :D .Evakuasi,evakuasi..
  • oh Tuhan ada gempa lagi..mdh2an gaks ada yg korban lagi..aminnn
  • seriusan ni gempaa?
  • wah rame nih gempa jakarta
  • kirain darah rendahku kumat….taunya gempa…..
  • Gempa terasa jg di cilegon
  • gempa lagi deh!
  • Jakarta GEMPAaaaa ya barusan??? Teman2 semua baik2???… kbr2i Mela Dong..
  • hebohhh gempa again @ jakarta better go home early….!
  • Masya Allah gempa, berlarian keluar
  • menurut kabar pusatnya di selat banten 6,4 skala richter
  • Jakarta/Bogor dan sekitarnya diguncang gempa 6.2 SR berpusat di Ujung Kulon.Jangan2 anak Gunung Krakatau? Semoga gak ada korban lagi ya,take care dan waspada,banyak berdo’a.
  • Ada gempa ya? Kok kurang terasa ya goyanganya. Masi trasa goyangan Inul!!
  • Duh Gempa lagi, jadi ngeri, mesti beli parasutt :(
  • kok w g ngerasain guncangannya y?????? smua berkata ‘GEMPA”….ad ap dgn diri q?????BENERAN GEMPA Y????
  • Gempa 6.4 SR. Pusat gempa diujung kulon banten.
  • Thanks Tanti atas info dari Radio Sonora, Pusat gempa di Ujung Kulon 6,4 skr, wah.. deket jakarta yah..
  • lagi di MD simatupang, pada turun gedung…semoga tidak terjadi hal2 yang membahayakan
  • WAH ADA GETARAN LAGE nECH lemPengan Mana Lagi Tuch,,,
  • barusan gempa ada yang ngerasa nggak? pelan sih, tapi lumayan… :-?
  • Berasa gempa kaaan?
  • @Senci, berhamburan keluar karena gempa…..
  • pantesan speaker aktip gue goyang, sibuk benerin gak taunya gempa
  • Masak bru aj ak tinggal 1hr,jkt dah gempa..hihi..kangen ma aku ya..
  • gempanya dr ujung kulon…hayoo siapkan iman byk berdoa….
  • gempa lagi! semoga ga banyak korbannya.Ya Allah ampuni kami dan selamatkan kami dalam kuasa-Mu. amiiiiiiiin …..
  • banyak gempa … yang di atas sana lagi hobby main bom bom car …
  • Knp ya di saat terjadi musibah, banyak org malah menyalahkan orang lain. Bukannya lebih baik introspeksi diri ya?? Ckckck… Mari berdoa untuk Indonesia….
  • lat evakuasi gempa @ ambas hehehe
  • Ampyiuuunnn gempa!!! berlomba turun dari lt.4 larrrrrrrrriiiiiiiiii……..!!!!
  • Ya Allah gempa lagi…mudah-mudahan saudar-saudara di ujung kulon semua selamat dan sehat…amin
  • Tak ada gempa yang tak menggoyang. Selamat datang di Jakarta area, gempa.
  • gempanya jam 16:54 , yuk yuk yuk jangan lupa cari ayatnya :)
  • haaaaa..basi..pasti Status semua orang ttg Gempa…khusu daerah jawa barat n DKI…
  • ada yg berasa gempa gak td,gw di lantai 27 aprt medit terasa bgt goyang… gempa lg… oh god
  • Gempa.. Gempa.. Gempa… Hari ini kmpus lbur ga ya karna gempa.!!
  • Telah terjadi gempa di JKT, Menurut BMKG, pusat gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter berasal dari Ujungkulon, dengan kedalaman 100 km.
  • Kalau ada gempa masuk kolong meja, jauhi kaca, lindungh kepala dan lari k lapangan terbuka. Selamat berlindung
  • Br aj pas masih OL2 ad gempa,be2rapa menit stelahnya koneksi internet putus, gempanya ga begitu gedhe,kos2an br’ku sepertinya ga memungkinkan utk bs menyelamatkan diri,lha gmn kamarku plg pojok belakang,pintu gerbang tinggi digembok smpe atas,ko…snya 5 Lt,udah deh pasrah aj.Engkau memang Maha Besar ya Allah.KL memang di kos ini adalah akhir dr perjalananku,izinkanlah aku barang sejenak utk beramal shaleh di jalan-Mu
  • puji & kemuliaan bagiMu Tuhan, terima kasih Kau sempatkan aku turun dr lt 17 saat gempa td. ampuni & kasihani Indonesia
  • gempa again…. Pasti banyak yg terluka juga coz kedalaman cm 10 km…
  • Temen2 fb te2h yg brada dbndung,jkarta,sby&skitarx yg mrasakn gempa tdi,gmn keadaanx?kbri te2h ya smua
  • beruntung msh bisa ngejar lift terakhir,jadi ga perlu turun tangga 18 lantai.
  • Gempa 6,4 Skala Richter berpusat di Ujung Kulon … moga2 gak ada apa2 … Amin …
  • baru mu mulai lembur…eehhh da gempaaa.!!!
  • Orang2 pada ribut gempa..koq gw ga kerasa ya..mang lewat mana tdi gempanya.
  • status orang2 tentang gempa semua…
  • Gempa digedung2 tinggi org pada berhamburan.. Tidak percaya sama TUHAN atau tidak percaya sama KONTRAKTORNYA?
  • Moga2 Besok di anyer tidak terjadi apa2.. Lindungi kami semua karyawan Astrido yang mau jalan2 ke Anyer ya Tuhan..
  • Tanya : tadi gempa betul yah? Saya Kerasa sedikit tp alhamdulillah gak bikin pusing…
  • jakarta lagi..jakarta lagi yang kena gempa.manusia yg ada di jakarta bertobatlah kalian.he…pissss all
  • kantor diguncang gempa, padahal mau lembur RKAKL… hohooo,,pindah tempat nih kayaknya
  • apa gue kurang selera humor, kl gw nganggep candaan ttg gempa itu sama sekali ga lucu?
  • Apakah gempa yg sering t’jd adalah penggenapan firman ini. (” Aku akan membuat orang lebih jarang dari pada emas tua,dan manusia lbh jarang dari pada emas ofir ; Sebab itu Aku akan membuat langit gemetar,dan bumi pun akan bergoncang dari te…mpatnya,pd waktu amarah Tuhan semesta alam,dan pada hari murka-Nya yang menyala-nyala. Yesaya 13:12-13. )
  • Akankah Miyabi jadi datang ke Indonesia? jika jadi tenggelamkanlah negri ini ya Allah, akankah ada yang meyebutMu terorist ya Allah ketika gedung-gedung runtuh meruntuhkan segala kecongkakan orang2 yg ada di dalamnya..Engkau Maha Besar Ya Allah, sung…guh mudah bagimu untuk membinasakan kami, tetapi kami begitu sombongnya berdiri menentangMu ya Allah..Astaghfirullahaladzim..Aku takut hanya kepadaMu..
  • ada yg berasa gempa gak td,gw di lantai 27 aprt medit terasa bgt goyang… gempa lg… oh god
  • Kok goyangannya beda dengan yang kemarin ya?
  • ah gempa lagi,.. g ngrasain lg,,, akhhh takuut, malah sendirian di rmh… tkt…
  • balik kerja lbh cepet krn gempa ujung kulon.. Ampun dah, turun tangga 6 lantai, sakitnya baru kerasa skrg… Krammmmm…
  • ya Allah….. salah apakah bangsaku ini? …. salah milih presiden kali ya?
  • aduhhh.. lagi2 gak ‘ngerasain gempa yg terjadi td di jakarta..
  • Masih stres berat gara2 gempa td.. :(
  • Lg males buat STATUS ….!!


TAGS Facebook Gempa


-

Search

Latest