Just Another Place 2 Share


Bingung Pansus

4 Mar 2010

pansus century

Ditinjau dari aspek mana aja, bukan hanya dari kemampuan ilmu perbankan dan ekonomi doang, tampak secara kasat mata klo Budiono dan Sri Mulyani punya kapabilitas dan tingkat subyektifitas yang jauhhh diatas para anggota pansus yang ‘sorry to say‘ banyak yang ngga jelas itu.

Jadi mana yang lebih “patut” kita percaya?

Kalaupun kita memilih yang lebih kapabel? Lantas..? Untuk apa pansus dan para anggota dewan terhormat itu ada? Hanya ajang pamer kalau negara kita menjunjung tinggi proses demokrasi? Atau ajang unjuk eksistensi pribadi lepas pribadi anggota dewan semata? Sekaligus menghabiskan porsi anggaran belanja negara yang datang dari uang rakyat ketimbang mubasir dan kemudian dikorupsi oknum-oknum pejabat lainnya? Atau hanya sekedar ajang politik sebagai hiasan wajib yang harus dimiliki sebuah negara?

Atau kita mending memilih untuk percaya pada pendemo-pendemo di depan gedung parlemen sana? Yang belum punya posisi dan jabatan saja, bahkan untuk menghidupi diri sendiri juga mereka belum tentu mampu, tapi sudah bersikap diktator dengan memaksakan kehendak tanpa peduli dengan ‘kerusakan-kerusakan’ yang mereka hasilkan???

Sighhh……

Gambar dari inilah.com


TAGS pansus century


-

Search

Latest