Just Another Place 2 Share


Kasus Video Mesum Karir Luna Maya Terancamkah?

4 Jun 2010

kasus video mesum ariel luna maya

Siapa yang ngga kenal Luna Maya? Saat ini mungkin Luna termasuk salah satu artis paling populer. Jutaan fansnya dengan setia menunggu kehadiran bintang ini baik di layar kaca maupun off air. Bahkan ketika Luna Maya berseteru dengan pekerja Infotainment, dukungan masyarakat begitu banyak mengalir untuk Luna. Sayang, kebodohan Luna sepertinya akan menjadi awal kehancuran karir yang selama ini dengan susah payah iya raih.

Hubungan Luna Maya dan Ariel Peterpan memang bukan rahasia lagi. Bahkan sejak Ariel masih berstatus suami dari Sarah Amalia, publik masih mencurigai hubungan Ariel dan Luna tetap berjalan. Tapi kasus perselingkuhan ini sepertinya masih dimaklumi oleh penggemar-penggemar Luna dan dunia entertainment mengingat Luna dan Ariel sudah berhubungan lama sementara perkawinan Ariel dan Sarah boleh dibilang terjadi karena kecelakaan.

Baik Luna dan Ariel bisa diakui sebagai artis besar saat ini. Mereka punya ribuan bahkan mungkin jutaan penggemar yang loyal. Dan menurut gw, saat ini para penggemar kedua artis ini sedang dilanda kekecewaan terbesar mereka dengan kasus beredarnya Video mesum yang dilakukan oleh 2 orang bintang ini. Meskipun Luna membantah bahwa bukan dirinya yang ada dalam video tersebut, namun rasanya sulit untuk percaya, karena baik fisik maupun suara yang ada dalam video berdurasi hampir 7 menit itu sangat mirip, bahkan hampir 100% mirip Ariel dan Luna.

Sungguh bodoh!!! Tolol menurut gw. Untuk apa sih mem-video-kan aktifitas seksual seperti itu? Apa untungnya? Apa enaknya? Cenderung sakit jiwa beda kalau mereka artis porno yang mata pencahariannya dari bergumul ditempat tidur, lantas difilmkan dan kemudian dijual.

Rasanya masih kurang percaya artis sekaliber Luna dan Ariel melakukan kebodohan seperti ini. Klo mereka mau berperilaku free sex itu hak pribadi mereka. Tapi memvideokan adegan mesum dan menyimpan dalam memori handphone itu benar-benar tolol. Dimana-mana handphone selalu punya potensi besar untuk hilang dan berpindah tangan.. tapi itulah kenyataan yang terjadi.

Pertanyaannya sekarang, masihkah para penggemar Luna dan Ariel, khususnya Luna karena ia seorang wanita, masih akan berlapang dada dan menerima kesalahan sang idola mereka? Dengan adanya kasus ini, seberapa tercemarkah nama Luna yang mungkin saja akan membuat bisnis entertainment kemudian menolak dirinya? Termasuk brand-brand ternama yang saat ini memakai dirinya sebagai bintang iklan?

Oh luna.. oh luna tubuh molekmu sekarang menjadi santapan mata setiap lelaki di negri ini, tapi sayang itu justru bisa menghancurkan karirmu Luna.


TAGS video mesum Luna Maya Ariel


-

Search

Latest